Aplikasi hp bebasis windows terbaik 2016

Bagi masyarakat umum mungkin belum terlalu familliar dengan windows phone, akan tetapi bagi beberapa orang yang jelas mengikuti perkembangan zaman terutama di sektor teknologi, pasti anda tidak asing dengan smartphone yang satu ini yaitu windows phone.windows phone adalah sebuah smartphone berbasis windows yaitu sistem operasi yang biasa kita jumpai pada laptop atau komputer. masyarakat umum indonesia tentunya sudah sangat mengenal yang namanya Android phone terutama pada fitur dan aplikasinya, akan tetapi dengan windows phone?? apakah anda mengetahui apa saja aplikasi yang notabene bisa di instal pada windows phone ? dan apakah aplikasi yang terdapat pada smartphone windows ini sama dengan smartphone android yang jelas sedang boom saat ini? bagi anda yang baru memiliki smrtphone windows ini, atau anda masih berkeinginan untuk memiliki smartphone ini, tetapi takut akan aplikasi yang tidak sebanyak atau semuktakhir android phone. kami akan memberikan beberapa referensi berupa aplikasi terbaik windows phone yang bisa kalian download di hp windows kalian atau juga sebagai referensi kalian yang baru sekedar menginginkan smartphone windows, dan inilah aplikasi yang ada pada windows phone :



1. Aplikasi Jejaring Sosial Terbaik

Yang pertama akan kita bahas adalah aplikasi jejaring sosial yang berada pada windows phone :

- WhatsApp
yang ini saya sangat merekomendasikanya untuk anda karena dapat menghemat pulsa. kirim pesan anda akan lebih mudah dan cepat serta anti bolong pulsa tentunya. 
yang pasti jika anda ingin menggunakan whatsapp ini harus menggunakan kuota data. kelebihan lainya berdasarkan pengalaman penggunaan saya sendiri jarang sekali pesan delayed (tertunda) atau bahkan tidak pernah sama sekali. 

- BBM Messenger
aplikasi yang satu ini sama halnya dengan whatsapp yang memiliki kegunaan untuk mengirim pesan, foto, video, atau file lainya. aplikasi besutan blackberry ini sangat populer dan memiliki lebih dari 1 juta pengguna di indonesia. semua smartphone bisa menginstal aplikasi ini baik itu android, IOS, dan windows phone tentunya. 
namun, aplikasi BBM di windows phone masih memiliki beberapa masalah yang sampai sekarang masih belum bisa diatasi yaitu sering kali tidak muncul pemberitahuan ketika ada pesan chat masuk dan pesan sering kali tertunda jika koneksi internet anda tidak stabil. 

- Line
Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi yang hampir mirip atau sama dengan bbm atau wahtsapp yang memiliki kegunaan mengirim file berupa pesan, foto, video, dll. kelebihanya adalah aplikasi ini memiliki bermacam - macam OA (Oficial Account ) resmi hingga tidak resmi, dan juga banyak sticker keren dan lucu tentunya yang bisa anda gunakan untuk membubuhi pesan anda dengan teman, pasangan atau kerabat dekat anda.

- Facebook
salah satu jejaring sosial yang memiliki pengguna terbesar di dunia ini sangat populer di indonesia. saya rasa facebook tidak usah saya jelaskan panjang lebar karena saya yakin anda sendiri sudah tahu. untuk aplikasi facebook di windows phone sendiri ada 2 yakni khusus messenger dan full facebook. 

menurut pengalaman penggunaan yang telah saya lakukan aplikasi di atas memerlukan kuota data yang sangat besar dan jika anda membukanya dengan koneksi internet yang lelet akan sangat lama sekali untuk terbuka. 
namun anda masih bisa menginstal aplikasi pihak ketiga di windows store yang lebih ringan dan wuuushh wuuush saat dibuka dengan koneksi lelet sekalipun. 

- Twitter
pengguna jejaring sosial terbesar sedunia setelah facebook tidak lain adalah twitter dan jika anda memiliki akun twitter wajib bagi anda untuk memiliki aplikasi officialnya. namun, berdasarkan pengalaman penggunaan yang saya lakukan ada aplikasi pihak ketiga yang lebih menjanjikan performa yang lebih menjanjikan namanya twetium.


2. Aplikasi Edit Foto Terbaik Windows Phone

Aplikasi Edit Foto terbaik windows phone, aplikasi sejenis ini tentunya juga di inginkan para pengguna windows phone. Di karenakan kita yang tentunya memiliki daya tarik pada pengabadian moment tertentu , atau juga sebagai penyeimbang antara gambar yang kita ambil. Tentunya juga sebagai penyempurnaan hasil jepretan kita untuk kita unggah di jejaring sosial, yang biasanya para pengunggahnya menginginkan hasil jepretanya banyak di lirik orang. so inilah beberapa aplikasi edit foto terbaik untuk windows phone.

- Fantasia Painter
nah, untuk yang satu ini adalah aplikasi edit foto favorit saya dan merupakan salah satu aplikasi windows phone terbaik yang pernah saya miliki di lumia 520 kesayangan saya ini. banyak juga pengguna lain yang memberi nilai plus di ratingnya karena aplikasi ini memang tidak usah diragukan lagi kualitasnya.

- Office Lens
ini juga salah satu aplikasi favorit saya karena beberapa kali saya menggunakanya untuk menscan dokumen penting seperti KTP, SIM, IJAZAH. kan lumayan dari pada ke tukang foto kopi biaya menscan sekitar 10 ribu perak.
kemudian setelah saya foto dokumen tersebut saya edit menggunakan office lens dengan cara dibersihkan dan hasilnya sangat memuaskan. hasil edit tersebut saya gunakan untuk melamar kerja pada waktu itu.

- Adobe Photoshop Express
aplikasi edit foto ini akan memudahkan anda dalam mengedit foto yang tidak ingin ribet karena kemampuanya yang bisa auto-fix atau jika anda ingin yang lebih dinamis maka juga bisa menggunakan tools lainya seperti contrast, clarity, vibrance dan lain-lain.

- Camera 360
aplikasi ini juga wajib anda miliki jika anda adalah seorang yang suka berfoto ria karena di dalmnya terdapat berbagai kemampuan seperti mengatur frame, lenses dan masih banyak lagi. di OS seperti android dan IOS aplikasi ini juga sempat menjadi primadona untuk keperluan edit foto.

3. Aplikasi Penyedia Penyimpanan File Gratis

Untuk Aplikasi yang satu ini saya Akan merekomendasikan One Drive karena dari beberapa survey dan info. Aplikasi ini adalah aplikasi terbaik untuk penyimpanan file anda yang bisa di bilang cukup memuaskan bagi para pengguna windows phone, dan aplikasi ini akan mencegah anda kehilangan file atau dokumen penting jika suatu saat terjadi sesuatu yang tidak diinginkan seperti hp mati total atau hilang. 
dengan menggunakan aplikasi ini akan memudahkan kita jika suatu saat ingin mengambil kembali dokumen yang tersimpan dan terjamin tidak akan hilang karena tersimpan aman di dalam server khusus.

4. Aplikasi Navigasi dan Peta

jika anda sering bepergian wajib bagi anda mempunyai aplikasi berikut ini karena akan memudahkan anda dalam menemukan jalan tercepat jika tersesat atau bisa dijadikan sebagai penunjuk jalan ketika touring atau berpergian bersama keluarga.

- HERE Drive+
salah satu kemampuan navigasi yang berhasil di kembangkan oleh microsoft yang akan memudahkan penggunanya yang sering pergi keluar kota. 
aplikasi ini juga mampu bekerja secara offline tanpa sambungan data jika anda sudah mendownload petanya terlebih dahulu. yang keren adalah bisa menampilkan jalan secara 3D mantap bukan?dan jelas aplikasi ini akan memudahkan acara berpergian anda .

Itulah beberapa aplikasi yang di perlukan secara umum dan berada pada aplikasi windows phone, so? bagaimana? apakah anda tertarik dengan windows phone? atau anda tetap mencintai android phone? bagi anda yang tertarik selamat berburu windows phone .

aplikasi windows phone 8.1 terbaik, aplikasi windows phone terbaru, aplikasi windows phone untuk android, download aplikasi windows phone, aplikasi windows phone terbaik 2016, game terbaik windows phone, aplikasi windows phone 2016, aplikasi windows phone 10.

0 Response to "Aplikasi hp bebasis windows terbaik 2016 "

Post a Comment