Harga Apple Iphone 7 dan Spesifikasi Iphone 7 dan berita Iphone keluar di rilis


Harga iPhone 7 - beberapa orang - orang sedang hangat" nya membicarakan rumor tentang I phone 7 yaitu peranakan / next generation dari serial i phone yaitu smartphone bertegnologi canggih yang pastinya di tunggu'' para penggemarnya, So kabar burung yang berterbangan akan di coba nih di kuak di sini,, walaupun beberapa info tentang spek dan harga dari i phone 7 masi kita rangkum dari beberapa sumber yang bisa di bilang terpercaya. 


Sebelumnya pihak Apple masih belum mengumumkan secara pasti dan resmi bagaimana bentuk spek dan teknologi yang akan di usung di iphone 7 ini. tetapi usut punya usut dari beberapa bocoran yang di dapatkan bahwa Iphone 7 akan mengusung spek yang berbeda dari pendahulunya, yaitu iphone 6, Iphone 5, 4, dan Iphone 3 . fitur dan tegnologi macam apa yang akan di hadirkan dalam produk i phone 7 yang pastinya di tunggu'' anda semua dan kapan kira-kira Iphone 7 akan hadir di Indonesia ? So Check it out..
Harga Apple Iphone 7 dan Spesifikasi Iphone 7 dan berita Iphone keluar di rilis

Spesifikasi Iphone 7


Rumor Concept Iphone 7

Ukuran Layar iPhone 7

Banyak orang mengatakan bahwa Iphone 7 akan launch ( hadir ) dengan ukuran layar berkisar antara 4,7 inci, tetapi ada juga yang mengatakan bahwa layar yang akan di usung akan hadir lebih besar atau kecil.. Beberapa sumber juga mengatakan, layar Apple iPhone 6 Plus yang beredar selama ini terlalu lebar dan Apple akan mempersempit ukuran tersebut sehingga pas di genggaman namun dengan resolusi yang jauh lebih tinggi.

tetapi tidak t rumor mana yang bisa di percaya, namun sejauh ini beberapa pihak menyebutkan, ukuran 4,7 inci menjadi kemungkinan paling ideal yang akan digunakan oleh Apple. Dan sejauh ini, bocoran yang beredar menyatakan bahwa resolusi dari layar 4,7 inci tersebut memungkinkan untuk memiliki ketajaman 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan 401 ppi. dengan material layar yang digunakan terbuat dari Sapphire Glass sebagai proteksi terhadap benturan dan goresan.

Dimensi / berat bentuk dari iPhone 7

Apple iPhone 7 disebut-sebut akan memiliki dimensi yang lebih ramping dengan bobot yang lebih ringan seperti halnya pendahulunya yaitu iPhone 5. Rumor spesifikasi yang beredar , iPhone 7 akan memiliki ketebalan 6,1 mm, lebih tipis 1mm dibanding iPhone 6 Plus dan 0,8 mm dibanding iPhone 6. Bobot perangkat iPhone 7 berkisar antara 114 gram termasuk baterai didalamnya.

Kamera iPhone 7

iPhone 5 dan iPhone 6 menggunakan sensor kamera  dengan resolusi 8 MP, tetapi akankah Iphone 7 menggunakan sensor yang sama ?  Jika dilihat dari rival Apple yang lain, kebanyakan mereka sudah menggunakan kamera dengan resolusi 16 MP. But this time, Apple mungkin nampaknya akan menggunakan sensor yang berbeda, resolusi 12 MP disebut-sebut akan menemani  iPhone 7 dan   dengan kamera depan yang akan memiliki resolusi yang jauh lebih tinggi dari pendahulunya yaitu dengan resolusi 5 MP. Tetapi tidak hanya itu di kabarkan Iphone 7 akan mengusung teknologi dengan dua kamera sekaligus di bagian belakang. 

Memori iPhone 7

Pada Apple iPhone 7 akan launch dengan memori Paling rendah yaitu sebesar 32 GB Lebih besar dari memori terendah yang di usung pada Apple Iphone Sebelumnya tentunya , dan  Pasti  saja harga terendah untuk versi ini akan jauh lebih mahal.

Sementara untuk RAM, iPhone 7 disebut-sebut akan memiliki RAM sebesar 5 GB.  Dimana saat ini penggunaan RAM terbesar untuk kategori samrtphone adalah 4 GB dan tentu saja jika kabar tersebut menjadi kenyataan maka iPhone 7 akan menjadi smartphone dengan RAM terbesar.dan anda bisa membayangkan tentunya apa yang akan terjadi apabila benar adanya apabila RAM dari Iphone 7 di usung dengan RAM sebesar 5 GB ???
Harga Apple Iphone 7 dan Spesifikasi Iphone 7 dan berita Iphone keluar di rilis

Chipset dan Grafis

Pada Apple iPhone 6, chipset yang digunakan adalah Apple A8 yang memiliki dua inti (dual-core) dengan kecepatan 1,4 GHz. iPhone 7 kemungkinan akan menggunakan chipset yang lebih baru antara A9 bahkan A10 yang memiliki 4 inti. Sementara untuk grafis (GPU), kemungkinan iPhone 7  akan menggunakan chip yang sama yaitu PowerVR GX6450 dengan quad-core graphics processing unit.




Sistem Operasi dan Fitur Terbaru Apple iPhone 7 :




Sistem Operasi

Hingga saat ini Smartphone keluaran terbaru Apple yaitu iPhone 6 memiliki sistem operasi iOS8 dan yang kita ketahui Apple merilis Sistem operasi  terbaru / update untuk sistem operasi ini adalah versi 8.3. sedangkan iPhone 7 dikabarkan akan menggunakan sistem operasi terbaru yang tengah dipersiapkan yaitu iOS9 dengan sederet fitur terbaru dengan mengutamakan penghematan daya.
Harga Apple Iphone 7 dan Spesifikasi Iphone 7 dan berita Iphone keluar di rilis


Wireless Charging

Tentunya Ini adalah fitur yang telditunggu-tunggu dan kabarnya Apple iPhone 7 akan memiliki teknologi ini. Proses charging dapat dilakukan secara nirkabel, pengguna hanya perlu meletakkan iPhone 7 pada dock yang sudah disediakan. Sementara untuk dock yang dimaksud belum diberitakan apakah akan penjadi paket penjualan iPhone 6 atau harus dibeli secara terpisah. Pertanyaan tersebut sering terlintas di benak user mengingat opsi charging lewat kabel masih disediakan.
Harga Apple Iphone 7 dan Spesifikasi Iphone 7 dan berita Iphone keluar di rilis

Stereo Audio

Apple iPhone 7 akan dibekali dengan audio HiFi stereo dengan posisi speaker yang berada pada ujung atas dan bawah. Fitur ini akan bekerja secara otomatis saat perangkan diposisikan secara horizontal.
iPhone 7 stereo audio
Harga Apple Iphone 7 dan Spesifikasi Iphone 7 dan berita Iphone keluar di rilis

Tanggal Rilis Apple iPhone 7 di Indonesia

Pemberitaan di media yang beredar sampai saat ini menyebutkan bahwa iPhone 6 dan iPhone 7 akan dirilis pada tahun yang sama yaitu 2015 kemarin. Tetapi hingga Iphone 6 resmi dirilis belum ada tanda'' kapan akan beredarnya Iphone 7 , dari beberapa sumber mengatakan bahwa Iphone 7 akan dirilis pada kisaran bulan September atau oktober 2016 ini.
Harga Apple Iphone 7 dan Spesifikasi Iphone 7 dan berita Iphone keluar di rilis

Harga Kisaran Apple iPhone 7

Saat ini Apple iPhone 6 dibanderol dengan harga lebih dari 12 juta Rupiah untuk versi terendah. Apple iPhone 7 diperkirakan akan berada pada kisaran harga yang sama untuk versi yang sama dan selama ini diferensiasi harga didasarkan pada penggunaan memori internal. Bisa dipastikan, pada iPhone 7 memori internel terendah adalah 32 GB dan harga kisaran yang dapat diperkirakan untuk versi terendah adalah berkisar antara 12 - 13 jutaan.                                                                                                                    Cek juga : trend smartphone tipis terbaru 2016 dan android terbaru 2016
Harga Apple Iphone 7 dan Spesifikasi Iphone 7 dan berita Iphone keluar di rilis

Kesimpulan

Walaupun kehadiran dan tanggal rilis belum dapat diperkirakan secara pasti namun melalui kabar yang beredar smartphone terbaru Apple, iPhone 7, akan ikut meramaikan dunia gadget pada tahun 2016 ini. Yang menarik dari iPhone 7 salah satunya adalah fitur wireless charging dimana fitur ini akan mempermudah pengisian daya. Selain itu, iPhone 7 dikabarkan akan memiliki varian warna baru, emas dan tembaga yang menjadi pilihan menarik.
iPhone 7 copper
Gambaran Iphone 7
pilihan warna iPhone 7
Gambaran Iphone 7
Di Indonesia sendiri kehadiran iPhone 7 belum dapat dipastikan, jika tanggal rilis Iphone 7 pada kisaran bulan september atau oktober 2016 ini maka kemungkinan untuk pasaran Indonesia tanggal rilis resmi bisa berkisar antara akhir 2016 sampai awal 2017. Untuk kisaran harga, iPhone 7 diperkirakan akan memiliki harga lebih tinggi bahkan untuk versi terendah, mengingat versi 16GB dipastikan tak akan diproduksi lagi dan 32GB menjadi versi paling murah.jadi tunggu saja kehadiranya dan pastikan anda mulai merogoh kocek dalam dan saran saya mulailah menabung mulai sekawrang karena jelas iphone keluaran terbaru Apple ini akan merogoh kocek / kantong anda cukup dalam. 
Harga Apple Iphone 7 dan Spesifikasi Iphone 7 dan berita Iphone keluar di rilis

1 Response to "Harga Apple Iphone 7 dan Spesifikasi Iphone 7 dan berita Iphone keluar di rilis"

  1. Nice info gan, saya juga punya tips-tips bagus, bagi agan-agan yang mau membeli iphone 7. yang akan di rilis bulan depan ☺

    Sebelum ganti ke iPhone 7 apa saja yang perlu kita ketahui?

    ReplyDelete