Inilah 7 Aplikasi Edit / editing / Photo Editor Free download / gratis terbaik untuk melakukan editan foto pada windows atau android terbaru dan terbaik,

Inilah 7 Aplikasi Edit / editing / Photo Editor Free download / gratis terbaik untuk melakukan editan foto pada windows atau android terbaru dan terbaik, 
Dari kemunculanya yang pertama hingga saat ini Smartphone semakin berkembang pesat bukan hanya dalam faktor spesifikasi saja tetapi juga aplikasi - aplikasi yang bisa anda dapatkan secara gratis maupun berbayar, salah satunya adalah  Aplikasi Edit / editing / Photo Editor Free download / gratis terbaik  pada windows atau android terbaru untuk keperluan mengatur gambar dari hasil jepretan kita maupun hal-hal yang lainya seputar jepret menjepret. Bagi banyak pengguna Instagram,ataupun aplikasi jejaring sosial yang lain ini adalah peluang untuk membuat tampilan photo mereka terlihat menjadi lebih menarik dan keren karena bisa diedit sesuai keinginan dengan berbagai tambahan kreasi menarik, mulai dari bingkai foto yang unik, merubah kecerahan gambar, blur, menambah kontras dan masih banyak yang lainya tentu saja dengan pengharapan hasil jepretan anda bisa terlihat seperti seorang profesional dan terlihat lebih menarik. Maka, Untuk saat ini HP berbasis Android , Ios dan windows merupakan salah satu jenis ponsel dengan pemakaian terbanyak di dunia yang menggantikan OS Symbian yang sebelumnya lebih dulu jaya, bukan hanya karena Android saat ini dimiliki penuh oleh Google tapi karena memang memiliki fitur yang menarik, termasuk layanan berbagai aplikasi , seperti pengeditan photo yang bisa diinstall di dalamnya.dan tentunya masih banyak aplikasi lain yang bisa kita nikmati dari HP jenis Android, Ios dan windows tentunya.
Yang akan kita bahas saat ini adalah aplikasi Photo editing yang ada di berbagai pasar aplikasi Playstore, dan saat ini bukan cuma puluhan bahkan sudah mencapai ratusan jenisnya dan setiap orang bebas memilihnya, mulai dari yang gratis hingga yang berbayar atau versi pro-nya yang terdapat pada sAplikasi gratis tersebut. Salah satu tempat atau situs faforit yang banyak dijadikan sebagai tempat download aplikasi edit foto untuk Android adalahGoogle Play Store. Hampir kurang lebih 700ribu jenis Apk disediakan di sana dan anda bisa mengunduhnya dengan bebas. Hanya saja, sekalipun semua aplikasi tersebut menawarkan berbagai tools dan fitur yang menurut mereka terbaik, tapi pada kenyataannya banyak juga yang tidak bisa di andalkan, nah untuk itu Tecnonews  akan memberikan beberapa rekomendasi dari hasil comment para pemakai Smartphone Android, Windows maupun yang berbasis Ios selama ini  yang terkenal sekaligus banyak digunakan dan kualitas editingnya lebih bagus.

Aplikasi Edit / editing / Photo Editor Free download / gratis terbaik untuk melakukan editan foto pada windows atau android terbaru dan terbaik

1.   Camera360 Ultimate

camera 360 untuk android
Dari semua aplikasi pengeditan foto gratis yang ada, Camera360 Ultimate adalah yang terbaik, tercanggih dan no. 1 di dunia, bahkan yang paling banyak dicari dan diunduh para pengguna Smartphone. Semua itu di karenakan memang tidak bisa di pungkiri bahwa aplikasi edit foto yang satu ini memang memiliki kualitas editing yang bagus, dan juga yang pasti dengan tools atau cara editing yang mudah di mengerti untuk semua kalangan.sehingga membuat aplikasi editing foto ini paling di minati para smatphonista. Untuk itu Beberapa fitur yang tersedia di dalam aplikasi edit foto Camera360 ini akan kami berikan untuk pertimbangan anda semua di antaranya adalah di bawah ini.
1. Delapan Shooting Mode yang meliputi: modus kamera Sony, modus efek, mode self-portrait, modus cepat-menembak, modus lucu, modus tilt-shift, mode warna-pergeseran, modus kamera audio dan banyak lagi!
2. Peningkatan Efek dengan generasi mesin pengolahan gambar ketiga kami yang dapat membuat efek lebih jelas dan lebih berwarna, menciptakan pengalaman fotografi mendebarkan tidak seperti sebelumnya.
3. Pilihan Sharing mudah yang dapat membantu Anda berbagi foto favorit Anda dengan teman-teman di Facebook , Twitter dan jejaring sosial yang lain.
Nah !!! Jika anda tertarik untuk memiliki Aplikasinya di gadget android anda maka silahkan saja anda langsung meluncur ke google play dan silahkan untuk search dengan kata kunci ” Camera360″ maka dengan mudah akan muncul di halaman pencarian aplikasi edit foto Camera360 tersebut. Silahkan anda gunakan dan selamat berkreasi dengan foto anda.

2.  PhotoMania – Photo Effects


Untuk Aplikasi edit foto terbaik kedua adalah Photomania, dan Aplikasi ini di sebutkan adalah aplikasi photo editor terpopuler . Mengapa ??karena tidak kurang dari 40 juta pengguna di seluruh dunia yang telah mengunduh Aplikasi ini. Selain aplikasi ini gratis juga ada banyak kelebihan yang ditawarkan di dalamnya dan Ada beberapa yang jadi fitur andalannya, seperti membuat potho menjadi gambar sketsa, bikin gambar seperti lukisan, fotografi vintage, dan banyak lagi. Dan yang menarik lainnya adalah karena sekarang bisa di download di Google Play jadi bisa lebih memudahkan untuk pengguna Android. untuk itu nih kami kasih beberapa gambaran tentang isi dari aplikasi ini yang bisa kalian gunakan :
    aplikasi photomania untuk ponsel android
  1. Digunakan tanpa registrasi sama sekali dan tentunya full gratis.
  2. Ada fitur Share ke berbagai sosial media seperti Twitter, Facebook, Flickr, Instagram dan lainnya. 
  3. Berbagai jenis frame atau bingkai lucu disediakan buat kamu yang suka berbagai variasi.
  4. Bisa buat e-card untuk berbagai keperluan seperti ulang tahun, pernikahan dan yang bertema keluarga yang bisa dikirimkan kepada siapa pun.
  5. Fitur sikat untuk mencocokkan efek yang terlihat berbeda agar lebih rapi. Dan masih banyak lagi lainnya seperti efek lukisan dan sketsa yang tidak bisa kamu lewatkan.

3. PicsArt

PicsArt adalah salah satu aplikasi foto yang juga sedang populer hingga saat ini, dan tidak kurang dari 250 juta orang sudah mengunduh aplikasi ini, Selain itu PicsArt saat ini sebenarnya bukan hanya sebuah brand apk. tapi juga jejaring sosial layaknyaInstagram yang bisa digunakan untuk berbagi foto, itulah sebabnya dalam fiturnya yang paling diandalkan adalah kemampuan sharingnya ke sosmed, terutama ke sosmed buatannya sendiri. Tapi bukan hanya itu, ada banyak fitur yang bisa jadi alasan kita memilihnya So check it out :



  • Disediakan beragam, bahkan ribuan, ClipArt yang berfungsi untuk membuat bingkai, kolase, stiker dan filter yang tujuannya tak lain untuk menambah kesan unik pada gambar.
  • Bisa mengedit foto jadi video time-lapse dengan cara menggabungkan beberapa gambar yang nantinya bisa diupload ke situs Youtube.

  •  Tersedia tools kuas lukis yang artistik, overlay dan layer.
  •  Beragam filter foto menarik, seperti bisa kloning dan memotong,  blending foto dan lain sebagainya yang dibutuhkan untuk  mempercantik foto.
Dan juga ada yang menarik nih dari PicsARt , mereka juga suka membuat kompetisi kontes foto dari hasil jepretanmu yang pastinya sudah kamu edit dengan PicsArt lewat jejaring sosial yang mereka miliki sendiri. Jadi?? Gmn guys?? udah ketemu belum aplikasi edit foto yang sesuai dengan apa yang kamu inginkan? Nah kalau belum nih aku kasih aplikasi edit foto yang ke empat...

4.  Cymera 


Kalau aplikasi yang satu ini nih adalah aplikasi edit foto yang spesifik untuk yang hobi selfie maka Cymera adalah salah satu jawaban terbaik. Yang diunggulkan dari aplikasi ini adalah karena tanpa melakukan retouch atau memberikan efek tertentu pada gambar, kita dengan mudah bisa mendandani gambar kita. Ini karena Cymera sudah menyediakan live filter yang lengkap. Jadi kita tidak usah lagi mengenal istilih nge-blug, cut dan lainnya. Beberapa fitur yang wajib kalian pertimbangin nih :
  1. Terdapat galeri foto otomatis yang akan mengurutkan semua koleksimu berdasarkan waktu.
  2. Berbagai mode potret tersedia, seperti mode diam, anti guncang, pengatur waktu dan yang lebih penting adalah item untuk maniak foto selfie.
  3. Ada 7 pilihan lensa yang keren dan menarik digunakan.
  4. Fungsi dasar dalam program Photoshop juga termasuk di dalamnya, seperti merubah kontras dan kecerahan, bikin mosaik unik, menggunting gambar, dan juga buat rotasi. Dan kalau mau melakukan filter seperti membuat buram, menambah efek lampu dan juga memberi batas juga ada.
  5. Rosolusi gambar yang cukup tinggi dengan hasil yang jernih.
  6. Buat kolase foto untuk menggabungkan beragam foto kenanganmu dalam satu bingkai.
  7. Fitur teks dengan beraneka jenis huruf, termasuk bentuk tulisan tangan layaknya sketsa.
  8. Bisa mendeteksi wajah secara otomatis untuk kemudian melakukan make-up, seperti merampingkan muka, memutihkan, menyamarkan flek hitam dan sebagainya.
  9. Disediakan juga hingga 70 macam model rambut untuk merubah tampilan gambarmu jadi lebih unik.
  10. Dan terakhir yang terpenting adalah item share ke berbagai jejaring sosial dan juga aplikasi chating sehingga bisa langsung dibagi pada teman-teman.

5.  PhotoGrid – Aplikasi Kolase No. 1 di Android

PhotoGrid masuk dalam daftar aplikasi edit foto untuk HP android terbaik dan gratis, selain memang karena sudah mendapat ranking/peringkat 1 untuk kategori fotografi pada lebih dari 11 negara dan ranking 5 dari 46 negara dengan kategori yang sama, software ini juga sudah didownload kurang lebih 51 juta kali di seluruh dunia. Dan yang jadi alasan banyak orang juga menyukai ini adalah karena bisa digunakan bersamaan dengan jejaring sosial spesialis sharing gambar, yakni Instagram. Dan di bawah ini yang juga jadi keunggulannya:
  • Diperuntukkan untuk membuat album foto dan wallpaper serta kolase yang memang jadi spesifikasinya.
  • Di sediakan berbagai layout susunan gambar untuk keperluan grid foto, foto dinding dan lainnya.
  • Mampu menambah teks dan juga clip art pada foto
  • Melakukan beberapa pengaturan seperti memutar, menukar, melakukan zoom gambar dan juga bikin sketsa dari foto yang sudah ada.
Setelah melakukan semua jenis pengeditan photo yang kamu sukai maka dalam apk. nya sudah disediakan berbagai media untuk sharing, termasuk di dalamnya Twitter, Facebook, Flickr, Blogger, Picasa, Tumblr, email serta Google Plus yang lagi naik daun saat ini.

6.  BeautyPlus – Magical Camera


Beautyplus adalah aplikasi yang banyak di gunakan Di negara Asia yaitu di Jepang, Taiwan, dan Thailand . Dan mereka menjadikan ini sebagai aplikasi setting photo paling Top. Itu pula sebabnya mengapa hingga kini App ini sudah digunakan oleh kurang lebih 50 juta pengguna di seluruh dunia. Adapun diplay.google.com ini telah mendapat bintang 4, kurang 1 bintang sudah sempurna votingnya. Dan kalau anda mencari yang sempurna dan lengkap untuk mengedit wajah menjadi lebih cantik dan ganteng maka inilah alternatifnya. So mari kita cek kira-kira apa saja ya yang ada dalam aplikasi ini ... next check it out :
  1. Dilengkapi hingga 10 filter canggih untuk membuat mukamu tampak lebih cantik, walau ketika mengambil gambar dengan kamera kamu belum dandan sebelumnya. so jadi bagi kalian yang biasanya gak suka dandan ataupun ingin berfoto ria tetapi belum mandi nah ini nih solusi kalian buat nampang di lensa kamera tanpa harus takut terlihat jelek.
  2. Optimasi kualitas kulit wajah dengan berbagai cara, mulai dari memutihkan kulit, menghaluskan, merubah kecerahan, menghapus keriput dan lainnya. Pokoknya kamu bisa membuat dirimu tampak lebih sempurna dari aslinya. That's perfect pokoknya.. 
  3. Menghilangkan berbagai noda di muka, seperti jerawat dan flek yang umumnya jadi masalah bagi banyak orang ketika berfoto.
  4. Menyulap tampilan muka dan bahkan badan terlihat lebih ramping tanpa terlihat hanya menarik gambarnya ke bawah sebagaimana kesalahan banyak orang ketika merubah ukuran fotonya di komputer.
  5. Membantu membuat tampilan mata lebih segar dengan menghilangkan kantong mata dan juga lingkar hitam di sekitarnya.
  6. Sempurna juga untuk kebutuhan selfie lho…! Bahkan, katanya kualitas gambar bisa 22 x lebih jernih kalau menggunakan kamera belakang. Ditambah lagi ada 5 level pilihan penyesuaian tampilan wajah dan juga timer 3 detik sebelum menjepret.

7.  Perfect365: One-Tap Makeover


Perfect365 Akan menjadi Aplikasi Edit / editing / Photo Editor Free download / gratis terbaik  pada windows atau android terbaru dan terbaik yang kami referensikan untuk kalian yang terakhir. Perfect365 memiliki 3 yang harus anda ketahui, yaitu digunakan di 65 juta ponsel Android, diliput oleh The New York Times dan ABC News, serta jadi juara di CES Innovations. Mengenai spesifikasinya, hampir sama dengan no. 6 di atas, hanya saja bisa dibilang ini lebih detail pengeditan photonya karena bagian gigi, alis, mata, bulu mata dan rambut bisa disetting agar lebih menarik. Buat yang suka dandan bahkan bisa menggunakan eye shadow, eye liner, aneka bulu mata, dan blush.dan inilah beberapa detail buat spesifikasinya.:
Aplikasi Edit / editing / Photo Editor Free download / gratis terbaik editan foto pada windows atau android terbaru dan terbaik

  1. Cut gambar – Ini diperuntukkan buat yang mau mengedit wajah dengan mengganti wajah suatu foto dari muka orang lain, dan rekomendasinya adalahPhoto Cut Paste.
  2. Bikin Kolase – Istilah kolase ini adalah untuk pengeditan gambar maupun foto dengan cara mengelompokkannya dalam bentuk kotak-kotak atau petak yang masing-masing ukurannya tidak sama besar, tapi hasil akhirnya tetap berbentu persegi. Alternatif aplikasi yang bisa dipilih seperti FotoRus, Photo Collage, dan Kolase Foto Cantik (buatan Cute Girl Apps).
  3. Sketsa - Ini ibarat merubah gambar layaknya sketsa yang ditulis menggunakan pensil. Jika mau bisa pilihMoment Sketch Cam.
  4. Selfie – Sekarang ini yang lagi booming, hampir semua media membahas soal foto selfie ini. Jadi ini konsepnya mengambil foto di tempat yang menarik lewat HP dan dijepret sendiri menggunakan tangan atau Tongsis (tongkat narsis). Yang baik untuk ini seperti B612, Candy Camera dan juga Cymera yang sudah disebut di atas.
  5. Ganti Background – Ini banyak dibutuhkan buat para maniak Android yang habis jalan-jalan dan punya gambar bagus tapi sayang latarnya jelek, nah untuk menyiasatinya bisa menggunakan aplikasi editing khusus untuk latar, dan di atara yang bagus adalah Foto Background Changer (dibuat oleh : ccloud apps)
  6. Unik dan menarik – Ada beragam jenisnya kalau yang ini, seperti Animal faces untuk menggabungkan muka binatang dengan manusia, Edit Muka Hantu yang dibuat oleh Edudev, dan lain sebagainya.
  7. Bingkai foto – Aplikasi edit foto untuk pengguna HP android yang paling banyak disukai cewek2 ya ini dia, selain untuk menambah kesan lebih keren dan cantik, juga untuk dibuat kenangan bersama teman dan sahabat yang dicetak lalu dipajang di kamar.  Mau yang lucu, unik dan apa saja ada, termasuk untuk koleksi foto bayi anda. Jika mencari yang seperti ini silahkan kunjungi Google Play Store dan search dengan kata kunci tersebut.

Jadi itulah ketujuh Aplikasi Edit / editing / Photo Editor Free download / gratis terbaik  pada windows atau android terbaru dan terbaik. Yang mungkin bisa menjadikan referensi bagi kalian semua untuk mengedit hasil jepretan kalian. dan jangan lupa lihat juga pos pos sebelumnya dan selanjutnya . see yaa...

0 Response to "Inilah 7 Aplikasi Edit / editing / Photo Editor Free download / gratis terbaik untuk melakukan editan foto pada windows atau android terbaru dan terbaik, "

Post a Comment